Real Madrid Kembali Berlatih pada 11 Mei

By Abdi Satria


nusakini.com-Madrid--- Real Madrid dikabarkan memulai sesi latihan di fasilitas klub di Kompleks Valdebebas. Rencananya Los Blancos akan kembali memulai sesi latihan pada 11 Mei mendatang. 

Real Madrid saat ini  berada di posisi kedua dengan koleksi 56 poin atau tertinggal dua poin dari Barcelona sebelum La Liga Spanyol musim 2019/20 ditangguhkan karena pandemi Covid 19 sejak pertengahan Maret.

Harian Marca pada Sabtu (2/5) melaporkan kompleks Valdebebas sudah menerapkan sejumlah protokol kesehatan demi memulai kembali sesi latihan mandiri bagi para pemain Real Madrid.

Protokol berbasis kebersihan dan praktik jaga jarak tersebut antara lain berupa penerapan isolasi yang lebih ketat bagi pemain dibanding sebelumnya serta pengurangan staf klub yang berada di antara para pemain dan jajaran pelatih. 

Para pemain, pelatih dan staf klub La Liga diharuskan melakukan uji Covid 19 sebelum sesi latihan tim digelar lagi atau secara jangka panjang musim dilanjutkan. Seluruh pemain dan pelatih tim utama Real Madrid saat ini berada di Madrid. (r/ab)